Hallo everyone, welcome to my new blog.

Hello! Selamat datang, senang anda bisa berkunjung di blog saya ini.

Saya masih baru dalam hal ini, semoga anda yang lebih berpengalaman bisa banyak memberikan saya masukan.

Sebelumnnya saya perlu memperkenalkan diri dulu, nama saya Rosa, dan I'm a "Working Mom", saya punya one child, and she's a beautiful, cute and smart girl.

I have a lot of hobby, dan salah satunya adalah memasak dan membuat kue.(mungkin turunan keluarga kali ya.....;D)

Di blog ini, saya berharap bisa berkenalan dengan banyak orang yg juga love and enjoy dengan hal cooking and baking.

Dan juga saya ingin menawarkan kemampuan saya dalam hal making cakes and cookies, semoga bisa berkenan dengan selera dan hati anda, karena kebahagiaan anda adalah kebahagiaan saya.

Hope U Love It, Thank U for Ur Visit and Comment, BYE

Check This Out!!!!!

Selasa, 22 Februari 2011

My Sweet Barbie Pink-Purple

Ini Barbie cakenya ukuran 24cm, mintanya nuansa pink,cakenya spiku,luarnya buttercream.

Dan ini cupcake pasangannya 50 piece, ada warna pink, purple, dan ada kombinasi keduanya,cuman fotonya ngga lengkap.Cakenya black coklat, topping buttercream plus trimit warna-warni (fotonya waktu belon diksh trimit) and meisis warna putih. Trus atasnya ada hiasan gambar aneka barbie, tas, sepatu, bunga,dll. 

Ini adalah pesenan Barbie Cake 1st Birthday Adeline, yg diadakan di panti asuhan, ini adalah barbie cake ke-2 yg saya buat,(saya ngga pernah kursus,msh males aja,hehehe) tp OK juga kan, hehehe

Yang pasti kenangan paling Ok waktu buat bunga mawar di pinggiran cakenya, muantap dah, ngga pernah belajar, langsung praktek dan dipasang di cakenya, eh...ternyata berbakat juga ya daku,wuaahahaha, tukang bakule suombong ya...tp saya bangga juga dgn kue tart ini.hohohoh...malu juga daku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar